Minggu, 12 Desember 2010

tugas PTI

- Windows XP adalah suatu jaringan yang paling banyak d gunakan kalangan orang banyak dan bisa menyesuaikan dengan kapasitas komputer lama yang di keluarkan Mikrosoft.

-Windows 7 adalah suatu jaringan yang di keluarkan mikrosoft edisi yang terbaru setelah Windows XP,tetapi Windows7 hurus di pasang di komputer yang memori besar.

-Windows vista adalah Windows yang terbaru setelah Windows7 kegunaan nya sama sama Windows-Windows lain untuk komputer pribadi.

-Linuks adalah

- Visual Basic (sering di singkat dengan VB) merupakan sebuah bahasa pemograman yang menawarkan integrated development enuironment (IDE) ontuk membuat program perangkat lunak berbasis sistem operasi microsoft window yang menggunakan model pemograman (COM)
Visual Basic merupakan turunan bahasa pemograman basic dan menawarkan pengembangan perangkat lunak komputer berbasis grafik dengan cepat.

-Facebook adalah situs web jaringan yang di terbit kan di masa kini yang banyak d minati banyak orang untuk komunikasi lewat internet.

-Game adalah suatu permainan yang bisa di akses di internet dan bikin orang-orang banyak mengakses nya untuk sebuah hiburan dan mengisi waktu lagi luang atau lagi iseng.

- Dapat mengenal orang banyak melalui jaringan komputer.
-Dapat mengakses bnyak informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar